Blogger templates

Senin, 11 Februari 2013

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami - Anda menderita asam urat yang sangat menyiksa? Sudah berobat kemana-mana namun belum sembuh juga? Jangan biarkan berlama lama karena bisa mengakibatkan penyakit lanjutan seperti penyakit ginjal, sudah saatnya anda akhiri penderitaan anda dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya yang ampuh mengatasi asam urat tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat bahan bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat mengatasi asam urat secara alami. Hingga kini banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan khasiat luar biasa dari cara mengobati asam urat secara alami dengan Ace Maxs ini. Namun sebelum kita bahas lebih lanjut mari kita kenali sedikit tentang penyakit persendian ini.

Sekilas Tentang Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami - Menurut beberapa sumber ya bahwa penyakit asam urat (gout) merupakan salah satu jenis penyakit artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat dari tingginya kadar asam urat didalam tubuh. Sendi-sendi atau persendian yang biasa terserang penyakit asam urat ini antara lain jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain rasa nyeri, penyakit asam urat juga bisa membuat persendian membengkak, meradang, panas, dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat terjadi karena ketidakmampuan ginjal dalam membuang asam urat secara tuntas yang berada dalam tubuh melalui air seni dan sisanya penyakit asam urat ini terjadi akibat tubuh yang memproduksi asam urat secara berlebihan. Pada umumnya, penyakit asam urat lebih sering dialami oleh pria yang berusia diatas 40 tahun, sedangkan untuk wanita yang telah menopause. Biasanya para penderita asam urat juga mempunyai keluhan lainnya seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes, dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Jangan biarkan hal buruk itu terjadi pada anda ! Bagi anda yang menderita asam urat kami sarankan untuk segera melakukan cara mengobati asam urat secara alami dengan Ace Maxs. Ace Maxs bekerja dari dalam secara alami mengatasi asam urat sampai ke akarnya. Lantas kandungan apa yang terdapat pada cara mengobati asam urat secara alami obat herbal Ace Maxs?

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Terbaik

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami - Apakah anda pernah mendengar khasiat daun sirsak dan kulit manggis sebagai cara mengobati asam urat secara alami sebelumnya? Mari kita simak khasiat dua bahan alami ini.

Kulit Manggis


Ekstrak Kulit Manggis mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yaitu zat xanthone yang terkandung didalam buah manggis atau lebih tepatnya pada kulit manggis yang berfungsi sebagai antioksidan. Perlu anda ketahui bahwa antioksidan yang dimiliki xanthone ini lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam Vitamin C dan E. Zat aktif xanthone bekerja dengan menjalar ke seluruh tubuh dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit baik itu asam urat, stroke, jantung, ataupun yang lainnya. (Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami)

Daun Sirsak


Khasiat daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan buah manggis sebagai cara mengobati asam urat secara alami karena peranan daun sirsak ini adalah membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri asam urat. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun buah sirsak terbukti efektif untuk mengobati asam urat. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. (Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami)

Kedua bahan alami itulah yang menjadi bahan utama obat herbal Ace Maxs. Kedua bahan alami hasil alami Indonesia yang mempunyai kandungan luar biasa tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit. Maka dari itu tidak heran apabila obat Ace Maxs menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai cara mengobati asam urat secara alami terbaik masa kini. Bukan tanpa bukti, keampuhan obat herbal multikhasiat ini sudah mendapat pengakuan dari para ahli gizi dan pengobatan melalui hasil berbagai penelitiannya terhadap kulit manggis dan daun sirsak. Bukan hanya itu, kami pun mempunyai kesaksian konsumen yang sudah merasakan kesembuhan setelah melakukan cara mengobati asam urat secara alami dengan Ace Maxs. Simak kisahnya.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara order ace maxs

Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Setelah Melakukan Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami dengan Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Dari testimoni kesembuhan diatas dapat kita simpulkan bahwa khasiat Ace Maxs sebagai cara mengobati asam urat secara alami tidak diragukan lagi karena sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Maka bagi anda yang menderita asam urat, kami sarankan obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati asam urat secara alami yang sudah terbukti khasiatnya.

Inilah Kabar Baik Untuk Anda Yang Ingin Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

Pesan Sekarang Juga !!!

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

other post :

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger