Blogger templates

Senin, 04 Februari 2013

Cara Mengobati Nyeri Haid

Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Alami, Cepat dan Aman

Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Nyeri haid memang bukan hal baru bagi kaum hawa, hampir semua wanita dewasa pernah merasakannya. Pada saat ini lah emosi wanita bisa menjadi sensitif, mudah marah dan nafsu makan meningkat. Merasa aktivitas anda terganggu dengan gejala nyeri haid yang berlebihan? Kini kami perkenalkan cara mengobati nyeri haid secara alami dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengatasi keluhan nyeri saat haid tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan bahan alami pilihan.

Untuk mendapatkan cara mengobati nyeri haid secara alami Ace Maxs, anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Karena kami merupakan Distributor terbesar Ace Maxs di Indonesia. Disini anda akan dilayani  costumer service kami yang ramah, tamah dan profesional. Selain itu untuk pembelian 3 botol ke bawah, Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara order ace maxs

Nyeri Haid

Cara Mengobati Nyeri HaidNyeri menstruasi atau dalam bahasa medisnya disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu, aliran darah haid juga dapat ikut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras harus melalui bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut dapat menyebabkan rasa sakit. Itulah mengapa nyeri haid berkurang atau menghilang pada beberapa wanita setelah melahirkan bayi pertama mereka.

Nyeri haid terutama dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi disebabkan oleh kondisi atau penyakit, misalnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau masalah spiral (IUD). Jika Anda mulai merasakan nyeri menstruasi setelah berusia 25 tahun atau bila rasa nyeri disertai gejala lain seperti perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

Namun, kita pun sudah tau bahwa biaya pengobatan dokter sangatlah mahal. Maka dari itu kami memberikan solusi lain yaitu dengan cara mengatasi nyeri saat haid secara alami yang lebih murah namun tidak kalah ampuh di banding pengobatan dokter, selain itu juga tidak mengakibatkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami. Kandungan apa saja yang terkandung pada cara mengobati nyeri haid secara alami tersebut? simak penjelasannya.

Khasiat Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Alami dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Nyeri Haid - Kini hadir obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati nyeri haid secara alami paling ampuh, murah, mudah, dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari kualitas terbaik. Diolah dengan teknologi modern melalui tangan tangan para ahli sehingga mutu dan kualitas produk tetap terjaga. Tidak heran apabila sekarang banyak yang mengandalkan Ace Maxs sebagai cara alami mengobati nyeri haid  terbaik masa kini.

Dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Sedangkan dalam khasiat daun sirsak memiliki kinerja dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. kulit manggis yang terbukti memiliki zat anti-kanker juga, anti-aging yang baik untuk menghilangkan kerutan, anti-radang yang baik untuk mengempiskan radang pada rahim di saat haid, anti-bakteri yang baik untuk mencegah bakteri-bakteri yang masuk dalam makanan. (Cara Mengatasi Nyeri Haid Yang Berlebihan)

Ace Maxs memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan wanita. salah satunya adalah :
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Hasil penelitian bahwa ekstrak kulit manggis dalam ace maxs mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit Manggis juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Maka bagi anda yang menderita nyeri haid, kami sarankan untuk segera melakukan cara mengobati nyeri haid dengan cepat dengan Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Bukan tanpa bukti, sudah banyak konsumen kami yang sembuh total setelah melakukan cara mengobati nyeri haid secara alami ini. Pastikan anda orang berikutnya yang membuktikan keampuhan obat herbal Ace Maxs.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Alami

baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger