Blogger templates

Rabu, 01 Mei 2013

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami - Anda menderita Ambeien / Wasir yang sangat mengganggu? Sedang mencari cara mengobati ambeien yang paling manjur, cepat, aman dan murah? Kini anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami punya solusinya. Obat Herbal Ace Maxs merupakan cara mengobati ambeien secara alami yang sudah terbukti manjur dan aman tanpa efek samping (termasuk untuk ibu hamil dan ibu menyusui).

Melalui tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai khasiat Ace Maxs dalam menyembuhkan penyakit ambeien / wasir secara alami dari dalam. Mari kita simak penjelasannya. (Cara Mengobati Ambeien Secara Alami)

Ambeien / Wasir

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami - Banyak masyarakat yang mengaggap ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan mengganggu kesehatan. Namun tahukah anda? Apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja, penderita akan menimbulkan komplikasi yang serius. Karena jika sudah berada dalam kondisi parah dan serius, Penyakit ini tak hanya akan mengganggu aktivitas anda tetapi akan mengancam jiwa anda.

Secara definsi, penyakit Ambeien / Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Biasanya ambeien disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di bagian dalam maupun dibagian luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan yang dikonsumsi. Selain itu, ambeien juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Jangan Biarkan Ambeien Mengganggu Aktifitas Anda!

Segera atasi penyakit anda dengan obat herbal Ace Maxs sebagai satu satunya cara mengobati ambeien secara alami yang sudah terbukti dan teuji khasiatnya. Menyembuhkan dari dalam tanpa efek samping.

Khasiat Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami - Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan herbal terbaik yang terbuat dari segala kebaikan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis hasil alam Indonesia. Diolah dengan teknologi modern yang sudah melalui uji kelayakan dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, makanan-minuman dan teknologi, Sehingga menghasilkan produk herbal terbaik masa kini untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis adalah dua bahan herbal yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bahakan antioksidan kulit manggis jumlahnya melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Sifat dari xanthone selain sebagai antioksidan juga berperan sebagai zat antiinflamasi atau anti peradangan, dua sifat ini sangat baik untuk mengobati ambeien. Peradangan yang terjadi pada ujung anus pada penderita wasir bisa dihentikan dan dapat mencegah peradangan kambuh kembali. Di ketahui wasir juga diakibatkan karena sembelit, dua bahan herbal ini juga memiliki khasiat mengatasi sembelit. (Cara Mengobati Ambeien Secara Alami)

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain itu juga, pada penelitian lain dikatakan, di dalam khasiat daun sirsak terdapat kandungan yang memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Kandungan itulah yang berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit ambeien. (Cara Mengobati Ambeien Secara Alami)

Maka  dari itu, bagi anda yang menderita penyakit ambeien / wasir, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan tradisional dengan cara mengobati ambeien secara alami dengan Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Hingga kini sudah banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengekonsumsi obat herbal Ace Maxs ini.

Pesan Sekarang Juga! 
Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Silahkan Klik Gambar dibawah ini!

Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Kami merupakan Agen Pusat obat herbal Ace Maxs Terbesar di Indonesia yang senatiasa melayani pemesanan Ace Maxs ke Seluruh Nusantara. Sebagai Agen pusat, tentu kami mempunyai kelebihan dalam pelayanan yaitu untuk pemesanan 3 botol ke bawah, kami menerapkan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Semoga dengan perantara obat herbal Ace Maxs ini, penyakit anda akan segera sembuh. Aaminn

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger