Blogger templates

Kamis, 18 April 2013

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami - Tahukah anda bahwa penyakit kolesterol merupakan salah satu pemicu penyakit jantung dan stroke? Jangan sampai itu terjadi. Segera atasi koleterol tinggi anda dengan cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami dengan Ace Maxs. Ace Maxs mempunyai kandungan alami yang mampu menurunkan kolesterol tinggi dalam tubuh tanpa efek samping. Mari kita bahas sedikit penyakit kolesterol tinggi berikut khasiat Ace Maxs sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami terbaik masa kini.

Penyakit Kolesterol Tinggi

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami - Dalam penelitiannya dr. Barbara Ploeckinger dan timnya di Universitas WINA menyimpulkan, kolesterol sebenarnya mengambil peran penting dalam fungsi menyusun empedu darah, jaringan otak, serat saraf, hati, dan kelenjar adrenalin. Kolesterol juga merupakan bahan dasar bagi pembentukan hormon steroid, yakni progesteron, estrogen, testosteron, dan kortisel. Semua hormon tersebut diperlukan untuk mengatur fungsi dan aktifitas biologi tubuh. Pada anak bayi dan balita, kolesterol sangat dibutuhkan karena merupakan salah satu senyawa penyusun membran sel otak, dengan kata lain, bila kadar kolesterol pada bayi atau anak balita rendah, akan mempengaruhi kecerdasan sikecil nantinya. Hal terbaik adalah mengkonsumsi kolesterol dalam jumlah yang cukup, tidak kurang dan tidak pula berlebihan.

Segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik, begitu juga berlaku pada kolesterol dalam tubuh. Kolesterol yang berlebihan akan menyebabkan terjadinya pengendapan dan timbulnya plak pada pembuluh darah penyebab berbagai macam penyakit, inilah yang disebut kolesterol tinggi. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi penyebab penyempitan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan pendarahan pada otak. Kadar kolesterol tinggi juga merupakan pemicu munculnya penyakit jantung dan tekanan darah tinggi bahkan stroke yang menyebabkan kematian.

Maka dari itu segera atasi kolesterol tinggi anda dengan cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami dengan Ace Maxs sebelum semuanya terlambat. Jangan salah dalam memilih obat, kesehatan adalah aset berharga yang harus di jaga. Atasi dengan yang alami, berkualitas dan terbukti yaitu obat herbal Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami - Sampai saat ini belum ada pengobatan yang menggabungkan keajaiban kandungan hasil alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Padahal dalam penelitian para ahli sudah dibuktikan pada kedua bahan alami ini ternyata mempunyai kandungan antioksidan yang luar biasa yang mampu mengatasi berbagai penyakit. Dan kini Ace Maxs di hadir sebagai kombinasi sempurna kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh mengatasi berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi tanpa efek samping.

Dalam beberapa penelitian telah terbukti kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami Ace Maxs mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Juga manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Hal inilah yang menyebabkan Ace Maxs mampu mencegah dan mengobati penyakit stroke, jantung dan penyakit degeneratif lainnya yang diakibatkan tingkat kolesterol tinggi bahkan dalam penelitian lain dikatakan xanthone juga bersifat anti kanker.

Bukan hanya itu, cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami Ace Maxs juga mempunyai kandungan daun sirsak yang ikut berperan aktif dalam mengatasi kolesterol berlebih sebagai penyempurnaan kandungan xanthone diatas. The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi. Hal tersebut juga sangat membantu penyembuhan kolesterol tinggi. Dan kandungan daun sirsak lebih selektif yang hanya membuang kolesterol jahat saja tanpa mengganggu kolesterol baik.

Maka tidak heran apabila Ace Maxs menjadi cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami terbaik saat ini yang ampuh mengatasi kolesterol tinggi tanpa efek samping. Oleh karena itu kami sarankan bagi anda yang menderita kolesterol tinggi untuk segera melakukan cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami dengan Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda untuk berbelanja di situs kami. Kami merupakan agen Resmi Ace Maxs yang siap melayani anda yang membutuhkan Ace Maxs dimana pun anda berada. Sebagai agen resmi kami pun siap memberikan pelayanan terbaik dari costumer service kami. Salah satu keuntungan apabila anda berbelanja Ace Maxs di agen kami yaitu setiap pembelian 3 botol ke bawah, kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger