Blogger templates

Selasa, 30 April 2013

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Anda menderita penyakit darah tinggi? Jangan anggap enteng penyakit ini! Karena penyakit darah tinggi merupakan salah satu pemicu penyakit jantung dan stroke! Untuk itu mari kita kenali penyakit darah tinggi ini dan cari tau cara mengobati darah tinggi yang tepat.

Penyakit Darah Tinggi = "Pembunuh Senyap"

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Masih banyak masyarakat yang menghidap tekanan darah tinggi namun tidak tahu menahu gejala dan bahayanya. Penyakit ini memang jarang memperlihatkan gejala, oleh kerana itu penyakit ini akan disadari saat penyakitnya sudah mencapai tahap kronis dan itulah yang membuatnya sangat berbahaya. Penderita yang menghidap tekanan darah tinggi mempunyai risiko yang lebih besar untuk mendapat penyakit-penyakit kardiovaskular dan kerosakan beberapa jenis organ tubuh tertentu.

Pada beberapa penelitian, didapati antara 20 hingga 50% dari kematian biasa adalah disebabkan oleh tekanan darah tinggi. Bahkan, 20% dari orang dewasa di seluruh dunia menghidapi masalah ini dan 5% dari kanak-kanak juga turut terlibat. Di Malaysia (mengikut Kajian Kesihatan dan Morbiditi 1996) prevalens tekanan darah tinggi adalah sebanyak 24%.

Jangan sampai anda menjadi salah korban dari penyakit ini dan atasi segera penyakit anda dengan cara mengobati darah tinggi secara alami dari Ace Maxs. Ace Maxs terbukti efektif mengobati darah tinggi tanpa efek samping. Hingga saat ini, sudah banyak masyarakat Indonseia yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan produk alami asli Indonesia ini. Berikut penjelasan kandungan dan khasiat yang ada dalam setiap botol Ace Maxs.

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat bermutu tinggi yang terbuat dari semua kebaikan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi modern yang menggunakan madu asli sebagai pemanis alami (tanpa pemanis buatan) sehingga sangat aman dikonsumsi untuk semua umur baik anan-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Darah Tinggi

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Anda pernah mendengar khasiat kulit manggis dalam menyembuhkan darah tinggi? Mungkin manfaat buah manggis untuk kesehatan belum banyak diketahui masyarakat, namun tahukah anda kandungan buah yang satu ini selain mempunyai rasa yang manis dan enak juga mempunyai banyak sekali manfaat terutama pada bagian kulitnya.


Kulit manggis mengandung senyawa “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk tubuh.


Pada beberapa penelitian dikatakan Ekstrak kulit buah Manggis sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Kulit buah Manggis mengandung suatu senyawa yang banyak memiliki manfaat. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal.

Senada dengan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Keampuhan kulit manggis saja sudah sangat luar biasa, apalagi jika dikombinasikan dengan daun sirsak yang sudah terkenal dengan kandungan acetogeninnsnya. Daun sirsak yang juga menjadi bahan utama cara mengobati darah tinggi secara alami Ace Maxs memiliki senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah.


Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita ,sirsak bukan lah hal yang baru, karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai pengobatan tradisional paling manjur. ( Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami )

Maka, jika kedua bahan utama tersebut digabungkan, sudah dapat dibayangkan bagaimana ampuhnya Ace Maxs dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Tidak ada yang meragukan keampuhan Ace Maxs, berbagai penelitian pun sudah dilakukan dan kesembuhan para konsumen pun menjadi buktinya. Maka bagi anda yang menderita darah tinggi kami sarankan untuk segera mengobati penyakit anda dengan cara mengobati darah tinggi secara alami dari Ace Maxs yang terbukti dan teruji mampu mengatasi darah tinggi tanpa efek samping. Dan jadilah orang berikutnya yang terbebas dari penyakit darah tinggi untuk merasakan kesehatan yang sesungguhnya. 

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini!

Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Kami merupakan Agen Pusat obat herbal Ace Maxs terbesar di Indonesia yang melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Barang Sampai Baru Bayar. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan anda untuk berbelanja di tempat kami. Dan kami do'akan semoga anda lekas sembuh. Amien

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger