Blogger templates

Selasa, 08 Januari 2013

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak - Percayakah daun sirsak mampu menumpas kanker? Mungkin awalnya kita tidak akan percaya karena begitu mudahnya kita mendapatkan daun sirsak tersebut. Akan tetapi setelah di teliti oleh beberapa ahli gizi dan kesehatan, daun sirsak mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu secara ampuh mengikis kanker dan tumor tanpa efek samping.

Manfaat dan khasiat Daun sirsak

  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi therapy.
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi.
  3. Meningkatkan energi dan daya tahan tubuh.
  4. fisik membaik. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru, dan pancreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Namun tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh konten sel.

Nutrisi sehat Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak adalah sebagai berikut :

Buah Sirsak terdiri dari 67,5 persen daging, 20 persen kulit buah, buah biji 8,5 persen dan 4 persen inti buah.Setelah kadar air nutrisi paling dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula preduksi (glukosa dan fruktosa) dengan tingkat 81,9-93,6 persen dari buah content.Soursop gula total mengandung sedikit lemak (0,3 g/100 g), dan karena itu buah sirsak sangat baik untuk kesehatan.

Rasa asam pada sirsak berasal dari asam non-volatile organik, asam malat terutama, asam sitrat, dan asam isositrat. Vitamin yang paling banyak pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), bisa dipenuhi hanya dengan mengonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda). Mineral yang cukup dominan fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat dan mencegah penambahan osteoporosis.

Pada buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non-gizi. Salah satunya adalah banyak makanan yang mengandung serat (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g / 100 g flesh. Consumption buah 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen dari serat setiap harinya. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan fitokimia, senyawa, sehingga untuk memastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi senyawa health. Phytochemical cenderung memiliki khasiat bagi kesehatan, meskipun tidak semua terbukti secara ilmiah.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Pada Ace Maxs

Dan kini Manfaat Daun Sirsak telah hadir dalam setiap botol Ace Maxs. Ace Maxs memadukan keajaiban Manfaat Daun Sirsak dan kulit manggis dari kualitas terbaik sehingga menghasilkan obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan manfaat daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Bayar

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger