Blogger templates

Senin, 13 Mei 2013

Cara Mengobati Gondok Secara Alami

Cara Mengobati Gondok Secara Alami

Cara Mengobati Gondok Secara Alami – Anda sedang mencari obat gondok alami yang paling ampuh, murah, aman dan berkualitas? Anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat karena disini anda akan mendapatkan apa yang anda cari. Cara mengobati gondok secara alami dengan Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk atasi gondok tanpa efek samping. Keampuhan Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi karena sudah mendapatkan pengakuan dari para pakar kesehatan yang sudah di buktikan pada beberapa penelitian. Selain itu juga sudah banyak penderita gondok yang secara alami sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Berikut khasiat Ace Maxs untuk menyembuhkan penyakit gondok secara alami tanpa efek samping.

Gondok

Cara mengobati gondok secara alami - Fakta mengatakan bahwa populasi penderita penyakit gondok di Indonesia tergolong tinggi. Akibat dari kekurangan yodium secara terus-menerus dalam waktu yang lama dapat menimbulkan penyakit gondok. Hasil suvei pemetaan gondok 1998 yang telah di publikasikan WHO tahun 2000 melaporkan bahwa 18,8% penduduk hidup di daerah endemic ringan, 4,2% penduduk hidup di daerah endemic sedang dan 4,5% penduduk hidup di daerah endemic berat. Diperkirakan sekitar 18,2 juta peduduk hidup di wilayah endemic sedang dan berat, dan 39,2 juta penduduk hidup di wilayah endemic ringan. Menurut jumlah kabupaten di Indonesia, maka diklasifikasikan 40,2% kabupaten termasuk endemic ringan, 13,5% kabupaten endemic sedang dan 5,1% kabupaten endemic berat (www.gizi.net.2004).

“Penyakit kelenjar gondok terjadi karena kekurangan zat yodium yang biasanya dikemas dalam garam dapur. Tapi, banyak sayuran dan buah-buahan mengandung zat yodium seperti rumput laut, sea food dan lainnya,” ujar Dosen FK Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung Prof.Dr.dr.Sri Hartini,SpPD,KEMP pada seminar “Waspadai Gangguan Kesehatan Akibat Kelainan Pada Kelenjar Tiroid” di Jakarta, belum lama ini.

Gondok atau struma adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Kelainan kelenjar tiroid atau dikenal dengan kelenjar gondok mengancam ibu-ibu hamil dan pascamelahirkan. Penyakit ini bisa berdampak buruk ke janin yang dikandung, bahkan melahirkan anak-anak cacat bawaan, tubuh mini dan lambat bereaksi. Jika tidak diantisipasi dengan baik, bisa mengganggu pembangunan generasi mendatang. Dampak buruk terjadinya degenerasi ini yang mesti diantisipasi bersama.

Bagaimana cara mengatasinya? Tentu saja dengan obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati gondok secara alami paling manjur dan aman tanpa operasi. Silahkan simak penjelasannya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Gondok Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati gondok secara alamiAce Maxs adalah minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 2 bahan utama berkhasiat tinggi yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami tersebut diproduksi dengan teknologi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Kemasan dalam botol membuat Ace Maxs lebih higienis dan mudah dibawa. Hingga kini obat Ace Maxs menjadi minuman kesehatan multikhasiat andalah masyarakat Indonesia. Karena selain untuk penyakit gondok, jus Ace Maxs juga dapat dikonsumsi untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti asam urat, asma, kanker payudara, kanker serviks, darah tinggi, diabetes, glaukoma, tumor, penyakit liver, diare, jantung, dll.

Kulit Manggis

Kandungan Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga mempunyai senyawa yang bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, kanker darah leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis disebut sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi penyakit gondok. Selain sebagai cara mengobati gondok secara alami juga bisa dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit.

Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan para dokter.

Jadi pada dasar nya kandungan yang dimiliki Ace Maxs sebagai cara mengobati gondok secara alami tidak diragukan lagi karena sudah terbukti dan teruji keampuhannya secara nyata.

Dapat kita simpulkan dari kedua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak tersebut mempunyai kandungan yang luar biasa, dan itu bukan hanya terbukti dari penelitian saja, sudah banyak konsumen kami yang sembuh setelah melakukan cara mengobati gondok secara alami dengan Ace Maxs tanpa operasi. Maka dari itu bagi anda ataupun kerabat anda menderita penyakit gondok, kami sarankan untuk segera melakukan cara mengobati gondok secara alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari untuk kesembuhan yang lebih cepat tanpa operasi dan tanpa efek samping.


Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs, anda sudah berada di tempat yang tepat karena kami merupakan Agen Ace Maxs terbesar dan terbaik di Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda yang membutuhkan Ace Maxs kapanpun dan dimana pun anda berada. Salah satu keunggulan di Agen kami yaitu setiap pembelian Ace Maxs 3 botol ke bawah, kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Order Ace Maxs

other post:

Cara Mengobati Gondok Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger