Blogger templates

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Paru-paru merupakan sebuah organ atau sistem pernapasan yang bertugas untuk memasok kebutuhan oksigen dalam tubuh kita. Apa jadinya jika paru-paru kita mengalami masalah? Tentu akan sangat membahayakan hidup kita. Dan kini risman-alfath.blogspot.com akan membahas informasi mengenai penyakit paru paru basah dan cara pengobatannya yang paling tepat. Berikut ulasannya.

Penyakit Paru Paru Basah

Pneumonia, orang lebih mengenalnya dengan istilah paru-paru basah atau radang paru-paru adalah salah satu kelainan pada sistem pernafasan manusia. Penyakit ini sangat rentan kita temui mengingat pola hidup masyarakat yang mayoritas tidak sehat. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai hal, seperti misalnya infectious pneumonia(disebabkan oleh infeksi viral, bakteri, atau fungal), aspiration pneumonia (disebabkan karena organ pernafasan yang terisi air dalam jumlah yang overload atau tenggelam), allergic pneumonia (disebabkan oleh alergi terhadap hal-hal tertentu), dan chemical pnemonia (disebabkan oleh menghirup zat-zat kimia berbahaya).

Gejala-gejala yang sering ditimbulkan dari penderita paru paru basah yakni batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh dalam waktu yang relatif lama, sulit bernafas, sakit kepala, radang tenggorokan, pita suara berlendir, rasa sakit atau nyeri di bagian dada, nafsu makan berkurang, sesak nafas, batuk berdarah, demam tinggi, dan gangguan pernafasan. Hal ini dikarenakan alveolus, kantong-kantong udara yang terletak pada ujung paru-paru dan merupakan tempat terjadinya pertukaran gas oksigen (O2) dan karbondioksida (CO2), terisi penuh oleh nanah dan cairan sehingga penyerapan oksigen dalam tubuh penderita tidak bisa terproses secara maksimal. Hal ini bisa dirasakan pada saat si penderita mengambil nafas panjang atau dalam.

Beberapa ahli medis menyebutkan bahwa penyakit ini disebabkan oleh beberapa jenis infeksi, namun yang menjadi penyebab utamanya yakni bakteri, virus, mikroplasma, jamur, dan bahan-bahan kimia. Paru paru basah muncul ketika bakteri, virus, dan faktor-faktor lain tersebut di atas terhirup oleh saluran pernafasan kita. Apalagi jika didukung oleh lingkungan yang sedang tidak sehat. Resiko terkena paru paru basah juga akan menjadi semakin besar ketika kita berada di dekat penderita. Paru paru basah juga bisa menyebabkan kematian mengingat paru paru basah merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya.

Kini telah hadir, obat paru paru basah herbal yang terbaut dari 100% bahan alami yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit paru paru basah secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Ace Maxs merupakan minuman kesehatan inovasi terbaru yang mengkombinasikan dua bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi melalui sentuhan para ahli dibidangnya. Dilengkapi dengan bahan bahan alami lainnya seperti rosela hitam, apel, dan madu asli sebagai pemanis alami. Maka tidak heran apabila Ace Maxs disebut sebut sebagai obat herbal terbaik masa kini yang merupakan produk Asli Indonesia.

Kulit manggis mengandung senyawa Xanton yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophillin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa xanton hanya terdapat pada genus Garcinia. Di luar negeri, kulit manggis sudah dimanfaatkan sebagai suplemen diet, antioksidan dan anti kangker. (Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah)

Menurut Prof. Sidik, aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri, salah satunya Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif alfamangostin yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.

Hal tersebut juga diungkapkan Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882. Ekstrak kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit paru paru basah dikarenakan adanya zat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa (penyebab penyakit paru paru basah). Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh Xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit paru paru basah. (Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah)

Selain itu, kandungan daun sirsak juga mempunyai kandungan luar biasa dalam membantu penyembuhan penyakit paru paru basah. Daun dari buah yang juga dikenal dengan nangka walanda (belanda) ini memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Terdapat juga kandungan acetogenins yang memiliki daya kerja 10.00 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal. (Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah)

Dari penjelasan diatas, dapat kita simpulkan bahwa kedua hasil alam asli Indonesia ini sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit paru paru basah. Tidak heran apabila hingga saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke pengobatan herbal Ace Maxs karena sudah terbukti secara nyata baik pada penelitian maupun kesembuhan konsumen kami.

Untuk itu, tunggu apa lagi? Pesan Sekarang Juga! Dan rasakan nikmatnya melakukan pengobatan dengan minuman yang menyegarkan.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger