Blogger templates

Senin, 20 Mei 2013

Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak - Dulu manggis hanya terkenal dengan rasanya yang manis dan segar. Kita tidak pernah berfikir akan kandungan luar biasa pada kulit manggis yang biasa kita buang setelah memakan buah manggisnya. Begitu juga dengan daun sirsak, orang hanya mengambil buah sirsaknya saja yang siap untuk dikonsumsi karena rasanya yang enak tanpa tau akan kandungan yang tersekubung pada daun sirsak.

Namun saat ini kulit manggis dan daun sirsak sudah dikenal akan khasiatnya yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit seperti darah tinggi, asam urat, diabetes, kolesterol tinggi, liver, stroke, tumor, bahkan kanker. Dan tidak sedikit pula penjual online yang menjual daun sirsak mentah untuk dijual dan siap direbus sebagai pengobatan tradisional. Dan memang daun sirsak dan kulit manggis saat ini menjadi obat tradisional multikhasiat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Kandungan Kulit Manggis

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Senyawa xanthone tersebut mempunyai kemampuan luar biasa dalam menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. (Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak)

Kandungan Kulit Manggis


Begitu juga dengan daun sirsak, Beberapa penelitian para ahli terkemuka menemukan kandungan Antioksidan yang mampu bekerja dengan selektif menyerang sel kanker yaitu senyawa  Accetogenins pada daun sirsak. Senyawa alami tersebut bekerja 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, sperti : 
  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. 
  • Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. 
  • Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. 
  • Menambah stamina dan fitness. 
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. 
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Selain itu daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penemuan ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian masyarakat di seluruh dunia yang diakibatkan oleh kanker. (Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak)

Untuk mendapatkan kebaikan dari kualit manggis da daun sirsak sekaligus, anda tidak perlu lagi mengolahnya dengan membuat rebusannya (daun sirsak) ataupun memblendernya menjadi jus (kulit manggis). Karena kini kebaikan dua bahan alami tersebut sudah hadir dalam setiap botol obat herbal produk asli Indonesia yaitu Ace Maxs. 

Ace Maxs Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat inovasi terbaru yang mengkombinasikan dua hasil alam Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Diformulasikan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

Terikamasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Bebelanja di Tempat Kami. Silahkan tinggalkan pesan apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai produk kami. Kami akan secepatnya membalas pesan anda. Terimakasih

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Alami Online is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger